07 APRIL 2020
Akhyar Harap Masyarakat Jaga Kebersihan

Sumber:

Akhyar Harap Masyarakat Jaga Kebersihan

Medan, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution perintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Isya Ansari mengeruk dan membersihkan drainase di wilayah rawan banjir. Seperti, Jalan Letda Sujono tepatnya depan Kantor Polsek Percut Sei Tuan dan seputaran pintu tol Bandar Selamat.

"Setelah pengerukan drainase dan pembersihan dilakukan, diharapkan masyarakat bisa menjaga kebersihan. Sehingga ketika hujan, parit mampu menampung debit air dan tak terjadi genangan,"ujarnya, Senin (18/2) kemarin.

Akhyar juga melakukan peninjauan ke Jalan Sisingamangaraja, persisnya depan Tol Amplas. Kemudian ke Jalan Platina I Simpang Harahap, Jalan Mangaan 8, Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) dan Jalan Mabar di Kecamatan Medan Deli.

Tak lupa, Akhyar juga singgah ke Jalan Krakatau simpang Jalan Cemara di Kecamatan Medan Timur. Karena, genangan air yang terjadi membuat warga sekitar maupun masyarakat pengguna jalan merasa terganggu.

"Itu sebabnya kita harus segera mengatasi masalah genangan air yang sudah lama dikeluhkan warga ini. Dengan peninjauan ini kita mencari akar masalahnya dan kemudian mengatasinya sehingga warga maupun masyarakat pengguna jalan merasa tenang dan nyaman, " kata Wakil Wali Kota.

(armand)

Komentar