07 APRIL 2020
Bang Loebis 52 : I AM NOT TERRORIST

Sumber: google image

Bang Loebis 52 : I AM NOT TERRORIST

Suatu hari mamak datang berkunjung kepenjara Cimarkisa, Bang Loebis ditangkap karena diduga bosnya teroris.

“Ampun kali mamak punya anak kek kau bis, udah tau kita mau nanam buah naga. Pake ditangkap pulak kau, siapa lah yang nyangkol ladang kita itu nanti. Manalah kuat mamak sendiri”, Kata Mamak dengan keras diruang jenguk tahanan.

Bang Loebis berbisik,“Mamak jangan nyangkol dulu, awak kemaren nimbun sesuatu disitu. Nanti nampak orang gawat mamak”.

Mamak mengangguk...

Petugas yang mengawasi Bang Loebis dan mamak sekilas mendengar percakapan tersebut dan langsung melapor kepada Komandan.

Besoknya tanpa basa basi seluruh petugas dikerahkan mencari sesuatu yang ditimbun Bang Loebis sesuai dengan percakapannya dengan mamak.

Namun sampai sore menggali petugas tidak menemukan apa-apa, komandan yang masih penasaran dengan apa yang ditimbun Bang Loebis bertanya kepada mamak.

Komandan,” Sebenarnya apa yang ditimbun si Loebis bu? sudah seharian kami mencarinya tapi tidak ketemu”

“Mana tau awak, cuman sebelum pulang semalam dari penjara anakku bilang hari ini yang bantu nyangkol ladangku klen. Ternyata gak bohong dia, makasih kalilah aku sama klen. Kalau udah kekgini udah bisa ku tanam bibit buah nagaku”, Kata Mamak.

“Kode alam bah.., kita kenak tipu si Loebis rupanya. Kau pulak ngupingnya setengah-setengah, udah kekginikan kita yang malu. Bubarlah klen semua...!”, Marah Komandan pada bawahannya.



Komentar