07 APRIL 2020
Pemandian Alam Sibolangit jadi Primadona

Sumber: Suasana pemandian alam di Sibolangit, Deliserdang. (medandeli/eko)

Pemandian Alam Sibolangit jadi Primadona

Pemandian alam di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang masih menjadi primadona hingga Jumat (22/6). Sejumlah masyarakat Kota Medan dan sekitar memadati lokasi wisata ini.

Seorang pengunjung, Salbia menyatakan begitu menikmati suasana alam di tempat pemandian alam yang begitu menyegarkan mata. Segarnya air dari pegunungan melengkapi keindahan.

"Bawa keluarga kalian kemari. Pasti enak kali. Mau main air, mau mandi, mau duduk di pondok pun boleh, semuanya asik," ujar Salbia.

Menurutnya, dirinya jarang datang ke pemandian alam di sekitar Sibolangit Ini. Namun, Salbia sudah duluan merasakan dinginnya mandi di lokasi wisasata ini.

Sementara itu, seorang pekerja, Linda menyebutkan, banyak wisatawan lokal dan luar kota yang datang ke pemandian alam tempatnya mengais rejeki.

"Kalau kata pengunjung, mereka datang kemari karena dengar dari kawan-kawannya. Promosi dari mulut ke mulut," ucap Linda.

Linda mengatakan, selama liburan Idul Fitri 1439 H pemandian alam di tempatnya berjaga selalu ramai. Bahkan mereka kewalahan menyediakan tempat untuk para pengunjung.

"Dari Medan, Deliserdang, Siantar, Aceh, banyaklah tempat lain. Maunya ramai terus begini. Pokoknya, pemandian alam masih primadona lah," ungkap Linda. (eko)

Komentar