25 MEI 2020
Pemko Medan tak Peduli dengan SDN 060902

Sumber: SDN 060209 Kampung Aur Jalan Mangkubumi Kota Medan mengalami kerusakan bangunan.(medandeli/dian)

Pemko Medan tak Peduli dengan SDN 060902

Sudah hitungan tahun, SDN 060902 Kampung Aur Jalan Mangkubumi Kota Medan mengalami kerusakan bangunan. Kekurangan bangku dan fasilitas belajar mengajar masih terlihat di sebagian sudut sekolah.

Seperti ruangan kelas III tampak kerusakan pada asbes dan atap yang bocor. Sehingga menganggu aktivitas belajar pada siswa.

Sukmasari, Kepala Sekolah SDN 060902 mengaku ketika hujan, siswa pun harus rela terkena air hujan. Bahkan, para pelajar, juga mesti rela belajar dengan genangan air.

"Kami sudah sering melaporkan kondisi ini kepada pihak Pemerintah Kota Medan. Tapi, sampai sekarang tak ada perhatian," ungkap Sukmasari kepada medandeli.com.

Menurutnya, media massa juga tak luput membantu pemberitaan. Namun pihak sekolah tetap menunggu arahan dari Pemerintah Kota.

"Kami berharap pemerintah agar segera memberikan perhatian dan melakukan perbaikan atas kerusakan serta tambahan bangku untuk menunjang proses belajar mengajar," ungkapnya.

Padahal, sejumlah anggota Komisi B DPRD Kota Medan telah melakukan tinjauan ke SDN 060902 dan menyebutkan akan meneruskan kepada pemerintah kota. (dian)

Komentar