07 APRIL 2020
RoziRooz Juara Arabasta Got Talent 2018

Sumber: Malam Final Arabasta Got Talent 2018. (medandeli/armand)

RoziRooz Juara Arabasta Got Talent 2018

RoziRooz berhasil membawa piala Arabasta Got Talent 2018 pada malam final, Jumat (30/12) malam. Puluhan peserta lain tak mampu mengimbangi pertunjukannya.

Ketua Panitia Arabasta Got Talent 2018, Syika Dalimunte menyebutkan, pantas RoziRooz meraih hasil terbaik. Karena paduan musik yang dimainkannya sukses menarik perhatian seluruh pengunjung kafe dan juri di Arabasta Kafe.

"Wajar kalau dia menjadi pemenangnya dan mengalahkan puluhan peserta lainnya. Saya rasa, juri juga memiliki pendapat yang serupa dengan saya,"ujar Syika.

Menurut Syika, wadah pencari bakat ini merupakan kali pertama dilakukan. Syukurnya mendapatkan apresiasi dari anak muda kreatif di Kota Medan.

Kata Syika, para peserta melalui tiga babak sebelum sukses memasuki fase final. Mulai dari audisi, grandfinal dan Final.

"Seluruh bakat kita bebaskan kepada para peserta. Ada yang menyanyi, dance, standup comedy, sulap, rapper dan lainnya. Semoga acara yang kami selenggarakan bisa menjadi semangat pihak lain membuka wadah kepada anak-anak kreatif di Kota Medan,"ungkap Syika.

Sementara itu, pemilik Arabasta Group, Aulia Arif mengaku bangga bisa menyediakan sarana kreasi kaum muda Kota Medan. Karena semangat para pemuda mesti didukung sebaik mungkin agar tak salah arah.

"Saya senang dengan kaum milenial zaman sekarang, apalagi acara berjalan dengan baik dan bermanfaat,"kata Aulia.

Arabasta Got Talent 2018 menhadirkan Juara 1 RoziRooz (dj), Juara 2 Viola Syahputri (singer),
Juara 3, Raynex Dance crew, Harapan 1, Tama Black (rap),  Juara Favorit Nitha Budrarti (singer),
Juara Best Talent Hellen Vitaloka (model).

(armand)

Komentar